Resent Post :

Like My Blog

Home » » Koneksi speedy Putus Saat Hujan | koneksi Speedy Putus

Koneksi speedy Putus Saat Hujan | koneksi Speedy Putus

Written By Unknown on Monday, March 11, 2013 | 1:16 AM



Hallo Kakak Kakakku seindonesia

 http://nightsrakuen.files.wordpress.com/2009/04/speedy.jpg

Kak ni saya mau berbagi cerita koneksi internet diwarnet saya yang tiba tiba putus waktu hujan tiba.
Pada waktu itu saya pulang sekolah trus saya ke warnet kakak saya untuk jaga soalnya tiap hari saya jaga hahahhaha buat cari uang jajan tambahan kak.la pada waktu itu hujan lebat tiba tiba koneksi internet g nyambung kak.pas waktu itu ada petugas speedy yang mau benerin koneksi warnet yang tiap hujan pasti putus ditempat saya akhirnya saya diajarin petugas speedy jika putus buat telpon aja gitu orang speedy bilang pada saya soalnya pada waktu tu saya jaga sendirian g ada temene jadi saya yang diajari, akhirnya saya mencoba waktu putus saya coba telpon ke nomer ibu saya dan akhirnya konek lagi internetnya dan akhirnya setiap koneksi putus saya lakukan hal seperti itu yaitu saya buat telpon tapi biar g kena biaya telpon saya telpon 147 ketika sudah konek saya tutup telponnya jadi g sampai ngobrol ma layanan gangguan speedy , habisnya orang telkom sampai sekarang belum nemuin kenapa warnet saya kok tiap hujan selalu begitu orang orang speedy dan ngecek kenapa seperti itu pengecekan tersebut meliputi :

  1. cek kabel jaringan telpon
  2. cek jaringan speedy
  3. cek sofware yang digunakan warnet
  4. ganti ip yang digunakan diwarnet
  5. ganti settingan mikrotiknya
  6. cek kabel jaringan diwarnet
  7. gonta ganti modem
  8. ganti mikrotik juga pernah
  9. melakukan koneksi tampa mikrotik
  10. ganti saluran telpon 
dan banyak lagi kak aku g paham cuman tu yang saya denger saya pun tak mengerti hal hal tersebut kak.pokoknya saya ngerti internet putus ya saya buat telpon hahahahhahaa.....

CAKEP TA KAK FOTOKU

 kakak kakak ada yang tau ngak kenapa seperti itu kalau tau add http://www.facebook.com/namaku.toby  facebook saya ya kak ajari saya :D
Share this article :

Profil Dkonslet

Blogspot Kawan Movie Onlie 81

sponsored

Translate

 
Support : Copyright © 2011. DKONSLET COMMUNITY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger