Resent Post :

Like My Blog

Home » , » Cara Sharing file di windows XP | sharing file | Sharing data

Cara Sharing file di windows XP | sharing file | Sharing data

Written By Unknown on Monday, March 11, 2013 | 12:00 AM



Sharing file di windows XP


Suatu ketika aku pingin maen game losaga ,sedangkan computer yang biasanya buat maen game losaga yang juga sebagai billing warnet saya , dipakai ngetik kakak perempuan saya soalnya ada orang yang minta ketikkan sesuatu trus saya pingin pakai computer client yang diwarnet tapi computer tersebut tidak ada game losaga.kemudian saya mau pinjam flasdisk sama kakak DEMPO tapi g dikasih , kemudian saya mau pakai radmin viewer tapi disitu tidak ada soalnya habis diperbarui sistemnya sama kakak saya.dan kemudian saya diam dan menangis , kemudian  saya inget yang pernah diajarkan kakak saya tentang istilah sharing file / data cuman saya lupa dan akhirnya saya mencari cara tersebut lewat google yang sering diajarkan kakak saya kalau mau mencari sesuatu yang berhubungan dengan computer TANYA MBAH GOOGLE , dan akhirnya ketemu tu cara dan saya berhasil maen game losaga di computer client , caranya sebagai berikut:


klik kanan pada folder atau drive yang ingin anda share

kemudian pilih properties
 

klik tab “Sharing“ jika tampilannya seperti dibawah klick pada bagian IF YOU UNDERSTAND THE SECURITY RISK


Selanjunya akan muncul message seperti gambar dibawah :



Pilih just enable file sharing karena status tadi masih disable kemudian klick oke akan muncul seperti gambar dibawah ini :






Kemudian centang “Share this folder on the network“ kalau centang bagian “Allow network users to change my files” jika anda mengizinkan orang lain untuk menyimpan dan menghapus data pada folder/drive yang di share tersebut.maka saya tidak centang demi keamanan game saya.


Kemudian klick OKE , jika berhasil folder akan menjadi ada gambar tangan seperti gambar dibawah ini :




Haha setelah selesai saya menuju computer client dan saya mulai mengambil data tersebut caranya sebagai berikut :
Klick START kemudian pilih RUN



 Setelah itu muncul tampilan seperti dibawah ini :
 




Kemudian ketik \\192.168.0.218 ini contohnya ip computer yang saya buat share tadi . kalau ip kakak kakak ya g tau kan tiap orang kadang ada yang sama ada yang tidak menggunakan ipnya.


Kemudian klick oke.. jika berhasil akan muncul tampilan seperti ini :






La tu share game saya muncul   







Kemudian file tersebut saya copy di computer client dan saya install dan akhirnya saya bias maen game losaga dan saya tidak perlu menangis lagi hahahhahahaha……  

AYO KAK MAEN LOSAGA SAMA SAYA

NI FOTO SAYA KAK 

http://tctechcrunch2011.files.wordpress.com/2012/08/fb-retarget.png?w=288 

NI FB SAYA ADD YA KAK SAYA BARU BUAT FB SOALNYA DAN AJARI SAYA TENTANG KOMPUTER BIAR SAYA BISA MENGALAHKAN KAKAK KAKAK SAYA YANG ADA DIWARNET




 
Share this article :

Profil Dkonslet

Blogspot Kawan Movie Onlie 81

sponsored

Translate

 
Support : Copyright © 2011. DKONSLET COMMUNITY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger